Ternyata, Ini Ciri Pelapis Anti Bocor untuk Dak Beton yang Terbaik

Pelapis anti bocor untuk dak beton merupakan suatu produk yang digunakan pada salah satu area rumah yaitu dak atau atap. Dak sendiri memiliki fungsi yang sangat penting yaitu melindungi hunian Anda dari paparan sinar matahari dan air hujan. Itu sebabnya penting untuk memilih pelapis dak rumah yang berkualitas agar hunian dapat terlindungi secara lebih maksimal dan Anda merasa nyaman.

Biasanya dak dibuat menggunakan material batu alam atau kayu, namun belakangan ini banyak dak yang memakai bahan beton. Material ini cukup unik sebab atap rumah menjadi lebih simpel dan juga tidak mudah bocor jika menggunakan pelapis yang tepat. Model dari dak beton biasanya dibuat mendatar dengan bagian khusus sebagai aliran air saat hujan turun.

Adapun kelebihan dari dak beton yang bisa secara langsung dirasakan oleh penghuni rumah yaitu fungsinya yang cukup bervariasi. Tidak hanya sebagai atap saja, dak dari bahan beton juga bisa dijadikan sebagai pemisah antara lantai bagi rumah yang bertingkat. Selain itu dak tersebut juga memiliki biaya pembuatan yang jauh lebih mudah dengan penggunaan jangka panjang daripada bahan lain.

Mengapa Harus Menggunakan Pelapis Anti Bocor?
Karena dibuat dengan fungsi utama sebagai pelindung rumah, Anda tentu harus sangat memperhatikan dak demi kenyamanan hunian. Untuk itu sangat penting menggunakan pelapis anti bocor untuk dak beton yang bisa mencegah bocor dengan lebih maksimal dan menyeluruh. Dengan pelapis khusus dak beton tersebut, Anda bisa tinggal pada hunian yang nyaman tanpa khawatir mengalami kebocoran.

Saat hendak menggunakan pelapis dak beton, sangat disarankan untuk memilih Pro X sebagai pelapisnya yang memiliki kualitas tinggi. Produk ini merupakan hasil kolaborasi dari dua brand ternama yaitu No Drop Avian Brands dan MU Mortar-Utama di Indonesia. Dengan begitu kualitas dari pelapis khusus dak beton ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi sebab tentunya sudah sangat tinggi.

Adapun kelebihan dari pelapis anti bocor untuk dak beton Pro X yang membuat Anda harus menggunakannya yaitu tingkat elastisitas tinggi. Dengan begitu dak Anda akan terlindungi dari kebocoran dan air yang merembes sebab bahannya yang kedap serta mampu menahan air. Penggunaan Pro X sebagai pelapis dak beton juga lebih hemat sebab sudah bisa digunakan dalam waktu sangat lama.