Agar Jam Alexandre Christie Pria Anda Tetap Terlihat Baru, Inilah Cara Mudah Merawatnya!

Sebagian banyak diantara koleksi aksesoris dari kaum pria pastinya adalah jam tangan, karena dibandingkan dengan jenis aksesoris yang lainnya, maka produk jam tangan inilah yang pada dasarnya lebih simple digunakan dan juga menambah kesan lebih gagah, selain itu manfaatnya tak sekedar untuk memperindah penampilan saja, melainkan lebih dari itu, diantaranya juga dapat membuat Anda lebih mudah dalam melihat waktu, sehingga nantinya bisa on time di setiap kesempatan. Setidaknya memang ada banyak sekali brand-brand dengan kualitas terbaik untuk produk yang satu ini, diantaranya adalah jam Alexandre Christie Pria.

Siapa yang tidak kenal dengan merk satu ini. Termasuk di dalam salah satu brand best seller yang banyak diburu oleh konsumen, baik itu dalam maupun luar negeri, tak hanya mengeluarkan arloji khusus untuk kaum adam saja, melainkan kenyataannya juga banyak mengeluarkan produk jam tangan khusus untuk para wanita, dengan desain yang berbeda dari brand lainnya, juga pilihan material pembuatan yang berkualitas membuatnya banyak diburu oleh masyarakat.

jam alexandre christie pria

Hanya saja untuk tawaran harga jam Alexandre Christie pria ini sendiri juga tidak bisa dikatakan murah. Tawaran harganya tergolong cukup mahal di pasaran. Mulai dari nilai 1 juta rupiah untuk produk yang asli, sedangkan untuk produk replikanya memang dijual lebih murah, namun juga kualitasnya tak sama dibandingkan dengan yang asli, lebih rendah.

Banyak sekali diantara kaum adam yang memang senang mengoleksinya untuk trend aksesoris mereka. Agar lebih awet atau tampilan senantiasa baru, maka ketahui juga beberapa langkah perawatannya berikut ini:
  1. Jangan dimasukkan kedalam air, meskipun pada dasarnya ada beberapa produk Alexandre Christie yang dibekali dengan fiture water resistant, namun juga patut untuk diketahui bahwa pada dasarnya water resistant ini tak semata-mata produk tersebut memiliki ketahanan yang bagus terhadap air untuk kedalaman berapapun, hanya dibatasi jika terkena air hujan atau untuk menyelam dalam kedalaman tertentu saja, maka nantinya akan tetap bisa berfungsi sebagaimana mestinya, sehingga jika memang hanya ada fiture water resistant, maka jangan langsung dimasukkan dalam air, karena takutnya akan rusak.

  2. Hindarkan dari zat-zat yang bisa menyebabkan korosi atau pengkaratan, beberapa jenis bahan jika mengenai permukaan logam dari jam tangan tersebut, maka akan membuatnya mudah mengkarat, seperti di antaranya adalah air hujan yang mengandung asam, juga air laut dengan kandungan garamnya yang tinggi.

  3. Lakukan pencucian atau pembersihan dengan cara yang benar sesuai dengan jenis bahan pembuatan dari jam tangan tersebut, misalnya adalah logam, maka langkah terbaik membersihkannya adalah dengan disikat menggunakan cairan alkohol untuk memastikannya tetap berkilau dan jauh dari zat penyebab korosi, ataupun tali yang terbuat dari bahan dasar kanvas, sebaiknya Anda bersihkan atau cuci dengan memakai air bersih.

  4. Bersihkan bagian kaca dengan menggunakan kain halus, umumnya kain yang dipakai untuk membersihkannya adalah jenis yang sama seperti yang digunakan untuk membersihkan kacamata. Lakukan pembersihan dengan sedikit alkohol untuk menjaganya tetap berkilau dan awet.

  5. Simpan di tempat yang bersih, sebaiknya belilah kotak khusus penyimpanan arloji yang satu ini untuk mematikan kondisinya tetap bersih dari debu.

Jam Alexandre Christie pria ini pada dasarnya memang banyak dijual di pasaran dengan harga terjangkau, belilah produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Utamakan juga untuk membeli yang asli.