Info Terkini Yamaha R25, Motor Balap Berjuluk Baby M1

Yamaha R25 terus berubah dan update sepanjang waktu. Meski baru dikeluarkan pada tahun 2014 lalu, nyatanya motor yang satu ini memiliki banyak sekali peminatnya. Salah satunya dikarenakan motor seri R dari Yamaha ini juga digunakan oleh para pembalap seperti Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Seperti apa sih motor ini?

Berjuluk Baby M1
Julukan Baby M1 bukan tanpa alasan dimiliki oleh motor R25 dari Yamaha ini. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, motor ini adalah salah satu seriyang digunakan oleh pembalap Yamaha MotoGP seperti Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Selain itu, motor ini juga digunakan dalam ajang balapan ARRC atau Asia Road Racing Championship.

yamaha yzf r25

Julukan Baby M1 ini sendiri didapat karena desain Yamaha YZF R25 ini hadir dengan sistem ABS dan balutan multi layer di bagian kanan dan kirinya. Dengan begitu, para penggunanya akan merasa lebih nyaman dan kece ketika menggunakan motor yang satu ini.

Desain
Untuk desain sendiri, motor ini memiliki desain yang agresif dan tak bisa dibantah. Motor ini hadir dengan beberapa pilihan warna yang dipadukan dengan garis kuning bercampur hitam dan silver untuk tampilan dengan kesan yang berkualitas. Untuk bagian lampu, motor yang satu ini juga sangat menarik perhatian.

Motor R25 2018 ini memiliki lampu depan dengan konsep dual predator. Itu artinya, lampu yang ada menghasilkan cahaya tampu yang terang, tajam serta fokus meski sampai saat ini, belum menggunakan teknologi LED. Lalu, untuk desain lampu rem bagian belakang. Desain ini juga tak kalah impresifnya.

Lampu bagian ini hadir dengan konsep modern dan sporty yang diadopsi dari model Yahama R1. Secara keseluruhan, motor ini memiliki panjang 2,09 meter dengan lebar 720 cm. Sedangkan untuk tinggi, R25 Yamaha ini memiliki tinggi 1.135 mm dengan jarak sumbu roda adalah 1.380 mm. Untuk berat, berat dari motor ini sekitar 136 kg.

Saat ini, motor ini mengalami beberapa penyegaran yang dilakukan di Jepang, asal pabrikan Yamaha itu. Nantinya, seri terbaru dari motor ini akan hadir pada tahun 2019 yang dapat dipastikan akan jadi pesaing berat motor Honda. Selain itu, dikabarkan motor ini juga akan dilengapi dua silinder baru yang membuat dayanya menjadi lebih cepat, lebih dari 40 ps.

Berapa Harga yang Ditawarkan?
Untuk saat ini, harga untuk satu unit motor Yahama seri ini masih cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 56 jutaan untuk seri 2017-nya. Anda bisa memberi secara mencicil ataupun dengan membayarnya lunas di dealer terdekat resmi dari Yamaha. Cukup terjangkau, kan? Anda bisa tampil keren dengan motor ini jadinya.

Bagaimana bila Anda malas mendatangi dealer terdekat atau motornya tak ada? Tenang, Anda bisa mengunjungi moladin.com. Di sini, Anda bisa membeli motor Yamaha ini dengan harga R25 2018 yang cukup terjangkau. Anda juga bisa membelinya secara kredit dengan DP yang sangat ringan. Anda juga bisa pilih tenor pelunasan hingga 35 bulan, lo!