Rincian Harga Kredit Mobil Baru Low Budget

Membeli mobil baru dengan cara kredit menjadi alternatif untuk Anda orang Indonesia dalam memiliki mobil. Dengan pembelian kredit ini Anda bisa menghindari risiko kesulitan keuangan dalam jangka menengah atau panjang. 


Kredit mobil baru dapat Anda lakukan melalui platform SEVA. Platform ini merupakan platform pembelian mobil terpercaya yang dioperasikan PT. Astra Auto Digital yang telah terjamin keamanan dan sertifikasinya. 

Daftar Harga Kredit Mobil Baru SEVA yang Rekomended
Pertama Daihatsu Ayla, mobil ini adalah mobil yang sangat cocok untuk Anda. Karena mobil ini memiliki harga yang sangat murah dibandingkan lainnya, yakni hanya Rp 115 jutaan saja. Estimasi perhitungan kredit mobil ini adalah Anda cukup memberikan DP sebesar Rp 28 jutaan untuk masa kredit lima tahun. Sehingga cicilan per bulan Anda sekitar Rp 3 juta rupiah saja.

Jika belum cocok dengan mobil itu, Anda mungkin dapat memilih Toyota New Agya yang hadir dengan 5 kursi dengan harga sekitar Rp 160 hingga 193 juta rupiah. Untuk pembelian kredit dengan estimasi lima tahun Anda dapat memberikan DP sekitar Rp 31 juta saja dengan cicilan sekitar Rp 4 juta rupiah tiap bulannnya.

Selain kedua mobil di atas, Anda dapat memilih Daihatsu Sigra. Mobil ini cocok bagi Anda yang mencari mobil keluarga, karena terdiri dari 7 kursi. Mobil ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 135 hingga 183 juta rupiah.

Kredit mobil ini dapat Anda lakuan dengan memberikan uang muka sekitar Rp 33 juta. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan cicilan sekitar Rp 3,3 juta per bulan yang dapat Anda angsur selama lima tahun.

Bagi Anda yang memiliki anggota keluarga banyak sebab menyediakan 9 kursi. Harga mobil ini sekitar Rp 200 hingga 236 juta. Untuk pembelian kredit mobil ini Anda dapat memberikan DP sekitar Rp 47 juta di awal, kemudian Anda akan mendapatkan angsuran sekitar Rp 4,8 juta per bulannya selama lima tahun.

Rekomendasi mobil kedua yang dapat Anda beli dengan kredit adalah Daihatsu Sigra. Mobil ini cocok bagi Anda yang mencari mobil keluarga, karena terdiri dari 7 kursi. Mobil ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 135 hingga 183 juta rupiah.

Kredit mobil ini dapat Anda lakuan dengan memberikan uang muka sekitar Rp 33 juta. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan cicilan sekitar Rp 3,3 juta per bulan yang dapat Anda angsur selama lima tahun.

Rincian harga kredit mobil di atas dapat Anda lihat secara lengkap di https://www.seva.id/. Disana Anda akan mendapatkan informasi lengkap kredit mobil baru. Anda juga dapat menggunakan fitur loan calculator yang disedikan untuk mengestimasi sekaligus merencakan biaya yang akan dikeluarkan selama kredit mobil