Kelebihan SehatQ.com Sebagai Partner Kesehatan

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan SehatQ sebagai partner kesehatan online yang fleksibel, mudah diakses, edukatif, dan bisa memberikan solusi terbaik untuk segala masalah kesehatan. Tak hanya sebagai toko online obat saja, sehatq.com juga aktif memberikan berita dan kabar terupdate tentang kesehatan. Lebih lengkapnya, apa saja kelebihan dari toko.sehatq.com akan diperinci dalam bahasan ini.


Kelebihan SehatQ.com
Sampai saat ini telah banyak bermunculan website atau aplikasi kesehatan, yang mana juga menjual obat sekaligus menyajikan info terbaru di dunia kesehatan. Namun semuanya tak sama dengan apa yang ada di SehatQ. Karena SehatQ lain dengan website atau aplikasi kesehatan lain, maka bisa dikatakan SehatQ adalah partner kesehatan yang bisa dipercaya dan diandalkan.

1. Tawarkan Berbagai Promo Menarik
Setiap saat toko.sehatq.com menawarkan banyak promo menarik. Promonya bukan hanya promo sembarangan yang penuh syarat atau hanya bisa dinikmati segelintir orang saja, namun bersifat universal. Tentunya promo untuk produk kesehatan adalah sebuah keuntungan.

Sebab Anda bisa berbelanja produk-produk yang mengobati atau menjamin kesehatan Anda dengan harga yang lebih murah dibanding toko lain. Apalagi dengan berbelanja obat atau alat medis di SehatQ Anda akan melakukannya secara online, sehingga tidak perlu keluar rumah dan bisa dibayarkan dengan mudah.

2. Sajikan Berita dan Info Terupdate
Kelebihan lain yang dimiliki sehatq.com sebagai website atau aplikasi kesehatan adalah bisa menyajikan info dan berita terupdate. Apalagi di saat pandemi ini, update akan banyaknya kasus positif di Indonesia mungkin saja adalah hal yang ingin Anda ketahui. Dengan aktif mengecek update di SehatQ Anda akan mendapatkannya.

Tak hanya itu saja, di SehatQ Anda juga bisa mendapatkan berita seputar kesehatan dan tips-tips yang membicarakan kesehatan. Kedengarannya menarik bukan? Karenanya, SehatQ tak hanya ada sebagai toko obat online saja, melainkan juga sebagai partner kesehatan. Terlebih, info yang disuguhkan SehatQ sudah pasti nyata dan anti hoaks, sehingga Anda tak perlu panik terhadap berita dari luar yang tidak nyata.

3. Konsultasi Dengan Dokter
Anda memiliki masalah kesehatan namun tidak memungkinkan berangkat ke puskesmas atau rumah sakit? Jika demikian, maka SehatQ bisa Anda andalkan. Di SehatQ ada fasilitas berupa konsultasi dengan dokter yang mana jelas bisa Anda manfaatkan secara maksimal.

Anda bisa mengkonsultasikan apa yang Anda rasakan, mengkonsultasikan masalah kesehatan seseorang, mendapatkan solusi, menanyakan obat apa yang dianjurkan, dan banyak hal lain yang bisa dikonsultasikan terhadap dokter pada umumnya.

Tak perlu khawatir mendapat dokter abal-abal atau mendapat solusi yang sembarangan. Sebab di SehatQ dokter yang akan berkonsultasi bersama Anda adalah dokter-dokter kredibel dan telah dikelompokkan sesuai spesialisasinya, diantaranya ada dokter paru, dokter gigi, dokter ginjal, dan masih banyak lagi.

4. Bisa Untuk Mengecek Harga Obat dan Alat Medis
Di SehatQ Anda juga bisa sekedar mengecek harga suatu obat atau alat medis yang Anda butuhkan. Sebab tak semua harga obat dan alat medis itu murah, beberapa orang membutuhkan budgeting untuk bisa mendapatkannya. Jika demikian, sebelum beli Anda bisa mengeceknya terlebih dahulu di SehatQ dan malahan bisa sekaligus membelinya jika budget sudah terpenuhi.

Itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan SehatQ sebagai website atau aplikasi bertema kesehatan. Siapa saja bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan apa saja. apalagi cara mengakses SehatQ ini sangatlah mudah.