Drw Skincare Sudah Ber-BPOM dan Varian Produknya Lengkap

Drw skincare merupakan produk perawatan kulit yang diluncurkan oleh dr. Wahyu Triasmara dan menjadi cukup hits di kalangan wanita. Drw dikenal dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah seperti jerawat, flek hitam dan membantu mencerahkan serta memutihkan.


Varian produknya sendiri terdiri dari Cream Acne Spot, Cream Sunblock, Moisture Gel, Milk Cleanser dan Toner Flek. Selain itu ada juga varian Serum Acne, Serum Gold Whitening, Peeling Gel, Masker Limpasu, Snail Cream dan masih banyak lagi.

Drw Skincare Memiliki Izin BPOM
Banyak pihak yang menanyakan apakah produk kecantikan ini sudah ber-BPOM atau belum, dan ternyata dr. Wahyu telah mendaftarkan 63 produknya dalam Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Hal ini bisa dicek secara langsung oleh konsumen dengan mencari nama produk yang dimaksud pada website Cek BPOM.

Drw telah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam membantu mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Ribuan testimoni telah menunjukkan bahwa karya racikan dr. Wahyu telah terbukti berhasil dan membuat para wanita tampak lebih cantik.

Klinik yang meluncurkan skincare yang telah banyak dikenal ini berpusat di Kota Purworejo Jawa Tengah. Dalam praktiknya, pihak Drw selalu meminta klien atau pelanggan untuk mengkonsultasikan lebih dulu tentang keluhan atau masalah pada kulit wajahnya.

Untuk kemudian pihaknya membuatkan resep skincare yang paling tepat dan cocok untuk klien. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa produk yang digunakan aman dan sesuai dengan dosis yang diperlukan.

Produk Drw Skincare Lebih dari Sekadar Solusi Kulit Wajah
Meski pertama kali dihadirkan sebagai solusi untuk masalah kulit wajah, namun lebih luas dari itu skincare ini telah membuat varian produk yang lebih beragam untuk melengkapi kebutuhan perawatan kecantikan wanita. Telah hadir Drw Skincare dalam varian perawatan untuk tubuh dan varian produk kosmetik. Hal ini semakin melengkapi kebutuhan wanita dalam hak perawatan dan kecantikan secara menyeluruh.

Penggunaan skincare by Drw ini juga telah teruji laboratorium dan direkomendasikan oleh pakar kecantikan karena manfaat dan hasil terbaiknya yang diberikan. Selain itu, racikan yang digunakan merupakan hasil komposisi tepat yang dibuat dengan kehati-hatian untuk menghindari dampak berbahaya dari penggunaannya. Rangkaian perawatan kecantikan tersebut diformulasikan untuk bekerja dengan memperbaiki struktur kulit yang rusak dan mampu mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.

Pemakaian produk Drw Skincare sebaiknya digunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Pihak Drw juga menyebutkan bahwa kunci sukses dalam melakukan perawatan adalah dengan sabar dan telaten serta konsisten dalam mengikuti arahan dari ahli kecantikan.

Meski menggunakan produk yang sama, namun setiap kulit dan tubuh masing-masing orang berbeda-beda. Dengan demikian respon dan prosesnya mungkin akan berbeda pula, sehingga disitulah letak pentingnya konsultasi dan mengikuti arahan dalam menggunakan produk Drw Skincare.