Bagaimana Cara Kredit Mobil Bekas Murah? Daihatsu Solusinya

Cara kredit mobil bekas semakin mudah dan membuat prosedur tersebut disukai karena prosesnya mudah, dan juga tidak memberatkan bagi mayoritas masyarakat Indonesia. Mengendarai mobil kini bukan hanya didominasi oleh mereka yang hidup mewah.

Perusahaan mobil di Indonesia kini menawarkan beberapa jenis mobil yang terjangkau bagi mereka yang memiliki gaji cukup lumayan. Terlebih, kredit mobil saat ini tidak hanya melayani pembelian mobil baru, tetapi juga mobil seken.  

Mobil seken akhir-akhir ini menjadi salah satu jenis kendaraan yang banyak diminati. Bukan hanya karena harganya yang terjangkau, tetapi juga karena kualitasnya yang masih sangat bagus. Terlebih jika mobil tersebut adalah keluaran dari perusahaan otomotif ternama, dengan bengkel dan suku cadang yang sangat mudah didapatkan oleh pelanggannya seperti Daihatsu. 

Keluarga Indonesia semakin mempercayakan keamanan dan kenyamanan berkendara keluarga mereka dengan merek ini.  Apa saja sebenarnya jenis mobil dari Daihatsu yang paling pas untuk keluarga?

Sigra
Kehadirannya memang langsung diminati oleh banyak keluarga karena desainnya yang mungil, namun tetap dapat menampung anggota keluarga. Sangat pas untuk digunakan bersama seluruh anggota keluarga dalam berbagai kesempatan. 

Saat ini, banyak sekali penggemar Daihatsu yang mencari cara kredit mobil bekas seri Sigra, karena mereka ingin memiliki Sigra dengan harga yang lebih murah daripada unit yang baru. Terlebih, mereka sangat yakin bahwa Sigra seken pun masih dapat sangat diandalkan karena suku cadang yang selalu tersedia di berbagai cabang Daihatsu. Sigra terbaru dengan interior dashboard Dark kini lebih disuka 

Xenia
Bisa dibilang Grand Xenia adalah mobil sejuta umat yang menjadi favorit seluruh anggota keluarga. Bisa dipastikan jenis mobil ini ada di hampir semua parkiran pusat perbelanjaan ataupun kawasan-kawasan publik. 

Hal ini membuktikan bahwa memang Daihatsu sangat dipercaya oleh mayoritas keluarga di Indonesia. Hadir dengan inovasi yang selalu baru setiap tahunnya, Grand New Xenia tampil semakin cantik, dengan lekuk bodi yang semakin futuristik. 

Fitur-fiturnya pun semakin canggih, dimana kini hadir anti-lock brake system untuk kemudahan mengendalikan mobil, dan juga retractable mirror serta penampilan ciamik yang ditimbulkan oleh rear bumper aerokit.  Harga Xenia bekas pun cukup terjangkau, dimana pengguna sudah dapat menikmati beberapa fitur yang juga masih dipertahankan di keluaran terbaru Xenia. 

Luxio
Dengan ukurannya, tentu semua orang sepakat jika Luxio memang sangat pas sebagai mobil keluarga. Tak heran, seri ini adalah salah satu seri Daihatsu terlaris yang dicari oleh mereka yang mencari cara kredit mobil bekas.  

Tidak dapat dipungkiri bahwa harga Luxio terbaru memang cukup lumayan, meskipun banyak orang tak ragu membelinya secara kredit atau tunai. Tetapi, Luxio seken juga tak kalah diminati, terlebih karena kenyamanan yang ditawarkannya untuk pengguna. 

Dari eksteriornya saja, kita bisa membayangkan luasnya interior mobil ini, karena sudut yang ditimbulkannya. Tempat duduknya juga memiliki desain yang pas sehingga semua penumpang dapat duduk dengan nyaman. 

Gran Max
Sekilas, jenis ini memang hampir sama dengan Luxio. Harga Gran Max memang ada di bawah Luxio, meskipun kualitas kenyamanan berkendara tidak perlu diragukan. 

Interior Gran Max kini juga semakin ciamik dengan fitur-fitur safety yang dapat menjamin pengendara dapat menikmati perjalanan dengan nyaman. Harga seken dari Gran Max sangat terjangkau, sehingga hal inilah yang menjadi alasan mengapa seri mobil Daihatsu ini merupakan yang terlaris setelah Xenia. 

Terios
Biasanya, penggemar seri Terios sejak satu dekade lalu pasti selalu ingin membeli seri terbarunya. Terios kini hadir dengan tampilan yang jauh lebih elegan dan ‘macho’. Sejak dulu, Terios selalu disuka oleh para keluarga yang senang bepergian jarak jauh. Kenyamanan berkendara untuk jarak jauh memang menjadi keunggulan dari Terios sejak dulu. 

Cara kredit mobil bekas Daihatsu memang sangat mudah. Hampir semua penyedia layanan kredit mobil dapat menjadi alternatif terbaik dalam memilih mobil keluaran Daihatsu yang diperuntukkan untuk keluarga, dan juga pasangan muda. Biasanya, dealer mobil bekas juga bekerja sama dengan beberapa leasing dalam penyediaan pembayaran secara kredit.