Rekomendasi Sepeda London Taxi Dengan Harga Terjangkau

Sepeda London Taxi dikenal sebagai sepeda dengan nuansa super klasik. Siapa saja yang suka dengan nuansa atau gaya ini pasti juga akan suka dengan sepeda-sepeda merek London Taxi. Namun sayangnya, untuk memenuhi kebutuhan hobi ini harus ada budget besar yang disiapkan. Sebab memang deretan produk sepeda dari London Taxi memiliki harga jual yang jauh lebih mahal daripada sepeda pada umumnya.


Ada kabar baik untuk Anda yang sudah sangat ingin memiliki salah satu saja sepeda London Taxi. Kabar baiknya adalah ternyata ada beberapa seri yang ditawarkan London Taxi dengan harga yang agak miring.

Rekomendasi Sepeda London Taxi Dengan Harga Terjangkau
Berikut ini akan disebutkan tiga seri sepeda London Taxi yang harganya lebih terjangkau. Ada sepeda balap atau roadbike, ada sepeda wanita, dan satu jenis lainnya yang bisa jadi opsi.

1. London Taxi CRB700 M
Seri pertama dari London Taxi yang ditawarkan dengan harga cukup murah adalah CRB700 M. Seri ini ditawarkan dengan harga sekitar 5,4 jutaan rupiah saja. Untuk skala sepeda merek London Taxi, sudah cukup murah harga sekian juta ini. Lalu apa yang diberikan seharga 5,4 jutaan ini untuk pemiliknya?

Seri CRB700 M ini memiliki kursi penumpang sehingga bisa digunakan untuk dua orang. Di bagian depan juga sudah ada tempat khusus untuk Anda yang ingin memasang keranjang. Ukurannya adalah 28 inch, dan menjadi salah satu sepeda ukuran besar yang ditawarkan oleh London Taxi

Adapun tangka yang digunakan untuk seri ini adalah rangka dengan ukuran 510 mm, atau sebagai rangka umum. Anda bisa mengandalkan seri ini untuk bersepedaan di tengah kota, pergi ke kantor, atau aktivitas apa saja yang dikehendaki karena jenis ini cukup umum.

2. London Taxi CRB26 M
Jika sebelumnya adalah seri dari London Bike yang ukurannya besar, Anda juga punya pilihan sepeda ukuran sedang jika benar budget yang dimiliki untuk beli sepeda adalah terbatas.

Seri CRB26 M dihadirkan sebagai sepeda yang hampir sejenis dari seri sebelumnya. Meskipun punya kursi penumpang di bagian belakang, sepeda ini sebenarnya diperuntukkan laki-laki. Sebab, rangka bagian depannya berbentuk lurus antara sadel dengan stangnya. Mencerminkan sepeda yang akan nyaman dipakai laki-laki, bukan perempuan.

Ukurannya adalah 26 inch, gear yang dipakai adalah Shimano 6 Speed thumb-shifter. Untuk harganya, bisa didapat dengan budget antara 4,8 sampai 5 jutaan rupiah.

3. London Taxi Roadbike 700S
Pilihan sepeda dari London Taxi yang terakhir adalah seri roadbike 700S, yang ditawarkan dengan harga 4,1 jutaan rupiah saja. Sangat murah jika dibandingkan dengan sepeda merek London Taxi lainnya.

Karena hadir sebagai roadbike, sepeda seri 700S ini lebih cenderung diperuntukkan kaum urban perkotaan. Adapun nama lain dari roadbike sendiri adalah sepeda balap, yang bisa digunakan untuk aktivitas keseharian, sepeda santai, atau kebutuhan lainnya.

Kebanyakkan bagiannya terbuat dari aluminium, seperti pada bagian velg, penyangga sadel, handle, hingga rem. Untuk ukurannya cukup besar, yakni 28 inch. Untuk rangkanya, agak kecil yaitu sebesar 500 mm. Gunakan sepeda dengan nuansa klasik ini untuk bergaya saat agenda sepeda santai.

Apakah salah satu seri sepeda London Taxi di atas membuat Anda tertarik? Kini Anda sudah tahu berapa harganya, segera siapkan saja budget tersebut dan kunjungi toko sepeda terdekat atau belanja secara online.