Kandungan Serum The Ordinary

Semua orang pasti mendambakan memiliki kulit yang sehat dan bersih, apalagi para wanita. Kulit yang sehat dan bersih merupakan hal wajib yang harus dimiliki para wanita.

Oleh karenanya para wanita lebih rajin dalam menggunakan skincare untuk mengatasi permasalahan kulit mereka. Sehingga mereka mendapatkan kulit yang bersih dan sehat.

Nah, buat kamu yang sedang mencari skincare yang bisa membuat kulit wajah kamu menjadi sehat dan bersih kamu harus banget menggunakan skincare dari  The ordinary

Berikut dibawah ini penjelasan lengkap tentang skincare The ordinary. Silahkan disimak dengan baik!

1. Tentang The Ordinary
The ordinary merupakan brand yang berasal dari Kanada yang sangat terkenal akan produk skincare-nya yang memiliki kualitas sangat baik untuk mengatasi permasalahan kulit wajah. The ordinary sangat ideal untuk mengatasi kondisi kulit wajah yang sedang sensitif dan bermasalah.

Skincare asal Kanada ini memiliki lebih dari 50 varian skincare yang dapat memenuhi kebutuhan kulit wajah kamu. Mulai dari toning solution, sunscreen, foundation, dan serum yang sangat bagus banget untuk membuat kulit kamu lebih bersih dan sehat.

Serum The ordinary sangat diminati karena dapat membuat kulit wajah menjadi lebih bersinar natural. The ordinary Niacinamide 10%+Zinc 1% sangat diminati di pasaran skincare karena kualitasnya yang sangat baik.

Meski harganya terbilang mahal untuk kantong anak kosan tapi serum the ordinary akan memberikan hasil yang maksimal untuk kulit kamu.

2. Kandungan Serum The Ordinary
Biar kamu semakin tau tentang serum the ordinary yang harga jualnya Rp 300 ribu untuk 30 Ml. kamu harus paham kandungan apa saja yang dimiliki serum the ordinary ini.

Serum the ordinary memiliki kandungan Niacinamide sebesar 10% dan Zinc sebanyak 1 %. Serum ini dapat mengurangi munculnya noda pada kulit karena kandungan Niacinamide yang merupakan vitamin B# yang dapat mengindikasi permasalahan kulit tersebut.

Konsentrasi tinggi vitamin semakin sempurna dengan dukungan formula zinc salt of pyrrolidone carboxylic acid yang dapat menyeimbadi sebum pada wajah.

Kandungan lain di serum the ordinary yaitu Aqua (water). Pentylene glycol, Dimethyl isosorbide, Tamarindus indica seed gum, Xanthan gum, Isoceteth-20, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin