6 elana dari Brand Consina Beserta Harganya


Consina merupakan brand yang memproduksi perlengkapan outdoor seperti tas gendong, tas selempang, masker, dan celana. Berikut merupakan 6 celana yang ada di brand Consina beserta dengan harganya.

1. Consina Quickness Celana Pendek Outdoor

Celana pendek ini merupakan celana yang terbuat dari bahan nylon stretch, Consina Quickness Celana Pendek Outdoor ini sangat cocok untuk digunakan saat beraktivitas seperti jogging. Untuk harga, celana ini dijual dengan harga Rp 115.000 dan mendapatkan rating 4,6 dari 5 di salah satu E-Commerce.

2. Consina Rittenerhorn Celana Panjang Outdoor

Consina Rittenerhorn Celana Panjang Outdoor merupakan celana panjang yang terbuat dari bahan polyester dengan desain yang trendy. Celana ini dijual dengan harga Rp 295.000 dan mendapatkan rating 4,5 dari 5 di salah satu E-Commerce.

3. Consina Dinara Celana Pendek Outdoor

Consina Dinara Celana Pendek Outdoor merupakan celana sporty yang terbuat dari bahan Taslan dengan desain yang trendy, terdapat 2 kantong yang memungkinkan pengguna untuk menaruh barang-barang yang berukuran kecil. Untuk harga, celana pendek yang nyaman ini dibandrol dengan harga Rp 165.000 dan mendapatkan rating 4,3 dari 5 di salah satu E-Commerce.

4. Consina Thompson Celana Pendek Outdoor

Consina Thompson Celana Pendek Outdoor merupakan celana yang didesain trendy dengan bahan polyester, celana ini cocok digunakan untuk hiking dan camping. Celana ini dijual dengan harga Rp 175.000 dan mendapatkan rating 4,3 dari 5 di salah satu E-Commerce. 

5. Consina Tantalus Celana Pendek Outdoor Pria

Consina Tantalus Celana Pendek Outdoor Pria merupakan celana yang cocok digunakan untuk naik gunung atau camping dengan bahan Quickdry dan desain yang trendy. Celana ini dijual dengan harga Rp 175.000 dan mendapatkan rating 4,9 dari 5 di salah satu E-Commerce.

6. Consina Lungern Celana Panjang Outdoor

Consina Lungern Celana Panjang Outdoor merupakan merupakan celana panjang yang terbuat dari bahan polyester, stretch one way. Untuk harga, celana panjang ini dijual dengan harga Rp 295.000 dan mendapatkan rating 4,8 dari 5 di salah satu E-Commerce.

Itulah 6 celana dari brand Consina, semoga artikel ini bermanfaat.