Review Handphone Canggih Vivo V5 Harga Murah Kualitas Mantap

Review Handphone Canggih Vivo V5 Harga Murah Kualitas Mantap - Di penghujung tahun 2016 ini terbukti tidak sedikit diisi oleh perkenalan device terakhir dari beberapa merk tidak hanya dari merek branded yang lumayan lama dikenal di Indonesia juga merek-merek terakhir yang sebetulnya tetap lumayan asing untuk masyarakat Indonesia itu sendiri. Salah satunya adalah merk Vivo, device yang berasal dari Cina ini terbukti tidak terlalu terkenal di Indonesia mengingat kedatangannya yang terbukti belum lama ini tetapi sebetulnya Vivo lumayan berpengalaman dalam faktor membikin perangkat Handphone pintar.

hp android

Review Handphone Canggih Vivo V5 Keren Banget

Bahkan untuk pangsa pasar di asal negaranya sendiri yaitu Cina, Vivo adalah adalah salah satu merek paling baik yang tidak sedikit dicari oleh pemakai gadget di Negara Tirai Bambu tersebut. Salah satu keunggulan dari Vivo adalah tampilannya yang terbukti terkesan sangat elegan bahkan siapapun Anda yang menggenggam Device Ini pasti bakal merasa percaya diri.

Spesifikasi Vivo V5
  • Layar Ukuran : 5.5 inches, 720 x 1280 pixels
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Body Ukuran : 141 x 69.6 x 8.9 mm
  • Berat : 156 gr
  • SIM : Dual Sim
  • Software OS : Android 6.0.1 Marshmallow
  • Chipset : Snapdragon 430
  • CPU: Octa-Core 1.4 Ghz, Cortex A53
  • GPU: Andreno 505
  • Memory RAM : 2 GB
  • Memory Internal : 16 GB
  • Eksternal : up to 256 gb MicroSD
  • Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Battery Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
  • Network GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE
  • Warna Gold, Dark Gray, Silver
Di bulan November tahun 2016 Vivo menawarkan keluarga terakhirnya yaitu Vivo V5, spesifikasi dari Device Ini tidak bisa dianggap enteng sebab mempunyai kapasitas RAM yang sangat besar, setidaknya inilah yang bakal tergambar nantinya apabila anda mengenal kapasitas RAM yang ditanamkan oleh Vivo V5 dan untuk mengenal berapakah kapasitas RAM yang dimiliki oleh Vivo V5, di bawah ini bakal diuraikan beragam faktor yang berhubungan dengan spesifikasi dari Vivo V5 termasuk juga info estimasi harga yang bakal ditawarkan oleh Vivo.

Tampilan Body Dan Layar Vivo V5
Device Ini tetap memakai material berbahan besi tetapi belum dikombinasikan dengan material kaca jadi belum terkesan shining, tetapi demikian Device Ini telah terasa lumayan elegant, di tahap cover belakang dijumpai adanya dua garis antena yang membentang dengan arah horizontal. Layaknya device flagship lainnya ukuran lensa kamera yang dipakai juga tidak terlalu besar, posisinya juga sangat cocok yaitu dibagian pojok kanan atas dan berbentuk bulatan kecil, disamping lensa kamera juga telah terisi adanya lampu LED.

Ukuran layar yang dibentangkan oleh Vivo V5 juga terbilang lumayan mumpuni yaitu selebar 5,5 inchi. Nilai layar ini juga telah lumayan baik sebab telah memakai panel IPS LCD yang mempunyai screen body rasionya sebesar 71,8%. Berkaitan dengan layar pasti saja bakal sangat erat hubungannya dengan resolusi gambar yang bakal ditampilkan, dengan ukuran layar yang lumayan lebar Vivo V5 sanggup menghasilkan gambar dengan resolusi HD display yaitu 720 x 1280 pixel dan kerapatan pikselnya yang mencapai 267 ppi. Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa nilai gambar yang bakal ditampilkan oleh Vivo V5 termasuk dalam kategori standart belum bisa dikategorikan pada nilai gambar yang memukau.

Sementara itu untuk fitur perlindungannya telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass tetapi belum dipastikan untuk versinya. Semacam deretan device Vivo lainnya Vivo V5 juga memakai Funtouch OS versi 2.6 yang bakal menjadikan Device Ini serasa semacam iPhone.

Device ini juga mempunyai tombol fisik dibagian depan yang juga berkegunaaan sebagai home button nantinya bakal juga berguna untuk Anda yang ingin memakai fitur fingerprint sensor. Letak speaker berada di segi frame bawah yang menjadikan Device Ini sanggup menghasilkan suara yang sangat maksimal. Dibagian frame bawah terbukti dipenuhi oleh beberapa komponen tidak hanya adanya speaker juga dijumpai adanya celah mic, MicroUSB dan juga jack audio 3,5 mm. Dibagian frame kiri seusai tersedia dua sim tray yang itu tandanya bahwa Device Ini adalah device dual SIM yang bisa anda kegunaaankan dengan cara lebih optimal untuk memasang dua kartu sim card dengan cara bersamaan. Kemudian untuk frame kanan diisi oleh tombol power dan juga volume.

Berkaitan dengan tampilan bodi Vivo V5 terbukti termasuk sebagai device yang tidak hanya mempunyai ukuran layar yang lebar tetapi juga mempunyai tingkat ketebalan yang minim sebab Vivo V5 hanya mempunyai ketebalan mencapai 7,6 mm saja.

RAM Dan Hardware Vivo V5
Meskipun dihadirkan pada akhir tahun 2016 Vivo V5 rupanya tetap memakai Android versi 6.0 alias Marshmallow, yang dipadukan dengan prosesor tipe Octa-core. Vivo V5 mekegunaaankan RAM dengan kapasitas yang lumayan besar yaitu 4GB yang bakal sangat menolong Anda saat ingin memakai Device ini sebagai perangkat mobile pintar untuk menjalankan beragam software, tidak hanya bisa dipakai untuk media chatting ataupun mengakses media sosial saja tetapi juga untuk menjalankan software game yang membutuhkan tingkat pengoperasian maksimal dan juga pada umumnya game mempunyai file yang ukurannya lumayan besar.

Untuk mendukung keenjoyan Anda saat ingin menyimpan beragam file dalam Device Ini, Vivo V5 telah menanamkan memori internal yang ukurannya juga telah lumayan besar yaitu 32GB. Dengan ukuran tersebut rasanya telah lumayan mumpuni apabila anda ingin menyimpan beragam file gambar maupun video dengan jumlah yang lumayan tidak sedikit termasuk juga bagi Anda yang gemar menyimpan file suara dalam bentuk MP3.

Tetapi apabila dirasa kapasitas penyimpanan tersebut tidak lebih maksimal maka anda bisa meningkatkankan ruang penyimpanan baru dengan memasang memori eksternal yang maksimal kapasitasnya bisa mencapai 256GB, tetapi butuh diketahui bahwa pemasangan memori eksternal ini bakal mengorbankan kartu sim kedua yang itu artinya bakal menjadikan Vivo V5 hanya beroperasi dengan 1 SIM card saja.

Kamera Depan Dan Belakang Vivo V5
Saat ini hampir semua orang membutuhkan fitur kamera dalam sebuah device sebab hampir semua orang bakal ingin mengawetkan peristiwa yang dirasa lumayan penting baik di jalan maupun dalam sebuahacara khusus. Kamera device sekarang juga telah terus baik nilainya sebab telah memakai resolusi kamera yang ukurannya lumayan besar. Termasuk juga untuk Vivo V5 ini yang telah memakai kamera dengan resolusi sebesar 13 MP yang didukung dengan fitur tambahan semacam LED Flash, Face detection, autofocus, geo-tagging, HDR, panorama dan touch focus. Nantinya kamera mutlak dari Vivo V5 ini bakal sanggup menjadikan device tersebut sebagai device yang bisa diandalkan untuk mengawetkan peristiwa yang penting untuk anda.

Keunikan dari fitur kamera Vivo V5 ini bakal terasa terus nyata ketika anda mengenal bahwa resolusi kamera kedua dari Vivo V5 jauh lebih besar daripada resolusi kamera utamanya. Dengan resolusi sebesar 20 MP pada kamera kedua bakal sangat memungkinkan apabila nantinya Vivo V5 menjadi salah satu device android dengan fitur kamera selfie termutakhir saat ini.

Bisa disimpulkan bahwa Vivo V5 terbukti ingin menyalip kompetitornya yang mana selagi ini baru memakai kamera depan dengan resolusi maksimalnya adalah 16 MP. Kehadiran resolusi kamera kedua yang lumayan besar pada Vivo V5 adalah salah satu poin keunggulan dari device buatan China ini.

Baterai dan Konektivitas Vivo V5
Device Ini dilengkapi dengan baterai tipe lithium ion dengan kapasitas 3000 mili ampere tetapi belum dilengkapi dengan fitur fast battery charging. Tetapi Vivo V5 telah memberbagi fitur unggulan lain yang tidak kalah penting yaitu adanya fingerprint sensor. Kemudian untuk fitur sambungan yang dimiliki oleh Vivo V5 sifatnya lumayan standart tetapi butuh diketahui bahwa Device Ini belum mendukung fitur NFC.

Varian Warna Dan Harga Vivo V5
Menurut rumor yang beredar Device Ini tidak bakal dipasarkan dengan harga yang terlalu mahal, yaitu hanya kurang lebih Rp 3,9 jutaan saja. Sementara itu untuk varian warna yang disediakan adalah Gold dan Gray saja. Semoga info yang berkaitan dengan spesifikasi maupun harga dari Vivo V5 ini bisa berguna untuk anda.