Pesan Custom Cake Jakarta Kini Jadi Mudah

Custom cake Jakarta kini menjadi tren baru di warga ibu kota. Banyak yang memilih memesan kue custom dengan alas an untuk bisa membuat suasana pesta ultah lebih menarik.

custom cake jakarta

Selain itu dengan custom cake juga bisa menjadikan momen pesta lebih berkesan sebab segala hal yang terkait dengan pesta berjalan sesuai keinginan.

Karena kue ulang tahun yang beda dari kebanyakan menjadi kebutuhan. Banyak yang bosan dengan bentuk cake classic yang begitu-begitu saja. Dengan tampilan cake custom yang berbeda ini pun bisa menghadirkan kesan tersendiri untuk menunjang event pesta.

Saat ini untuk melakukan pemesanan custom cake Jakarta sudah lebih mudah dilakukan karena sudah ada Clairmont Cake. Toko kue ini sudah begitu terkenal di Jakarta karena kualitas kue ultah yang begitu istimewa.

Hal tersebut ditambah lagi dengan lokasi took kue ini yang tersebar di seantero Jakarta. Membuatnya mudah dilakukan.

Saat ini, Clairmont juga menyediakan layanan untuk pembuatan kue custom. Ini dilakukan untuk menyesuaikan banyaknya permintaan pelanggan yang ingin memesan kue sesuai desain keinginan sendiri.

Misalnya, kalau hendak mengadakan pesta ulang tahun bagi anak, bisa dengan memesan kue sesuai karakter kartun yang disukai anak. Misalnya dengan meminta agar nantinya kue ulang tahun ini diberi gambar Spongebob, Tayo, atau karakter kartun anak lainnya.

Kalau misalnya hendak merayakan ulang tahun pernikahan, bisa misalnya minta agar kue ini didesain dengan tema cinta. Ini bisa membuat perayaan event special menjadi lebih istimewa.

Untuk melakukan pemesanan custom cake ini bisa dilakukan lewat took Clairmont terdekat dari rumah Anda. Bisa juga melalui website Clairmont atau lewat nomer telpon yang tertera.

Yang penting diingat saat ingin memesan, pastikan pesanan Anda ini jelas. Misalnya Anda harus jelaskan berapa ukuran kue yang diinginkan, jenis cake ultah, warna, maupun mungkin karakter tertentu yang harus ada pada cake tersebut.

Makin detail pesanan Anda akan makin baik. Agar toko custom cake Jakarta ini bisa membuatnya sebaik mungkin sesuai kreasi yang Anda mau.

Dengan tenaga pengalaman yang dimilikinya, kue ultah pesanan Anda ini pun akan hadir dengan memikat. Pengalaman bertahun-tahun toko cake ini dalam memproduksi kue ultah terbaik sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahan-bahan yang digunakan pun berkualitas tinggi sehingga menghasilkan karya agung untuk cake ultah pesanan Anda.

Soal rasa tidak perlu ragu lagi. Cake Clairmont merupakan salah satu cake paling enak di Jakarta. Paduan antara tampilan kue yang memikat dengan rasa lezat menjadikannya sebagai kue yang layak dipersembahkan untuk setiap perayaan special dalam hidup Anda.

Udah nggak sabar ingin mencobanya? Coba saja langsung klik beli custom cake Jakarta Selatan di website Clairmont.