Airy, Aplikasi Traveling yang Cocok untuk Traveler Muda

Pada zaman sekarang, traveling bukan lagi sesuatu yang mewah. Bepergian ke suatu tempat untuk menemukan tempat-tempat baru dan pengalaman baru sudah termasuk gaya hidup masyarakat masa kini. Untuk traveling pun kini tidak dibutuhkan lagi biaya mahal. Bagi yang memiliki bujet sedikit, mereka bisa memilih bepergian ala backpacker sehingga lebih hemat.


Selain itu, perkembangan teknologi semakin memudahkan para traveler saat ini dalam melakukan hobinya. Salah satunya, kehadiran aplikasi Airy di smartphone, aplikasi traveling yang menawarkan sejumlah keunggulan, khususnya bagi anak-anak muda generasi digital.

Menuju ke Lombok
Salah satu destinasi wisata menarik yang kerap menjadi tujuan liburan anak-anak muda adalah Lombok. Bukan hanya keindahan pantainya yang memesona, Lombok juga memiliki daya tarik lainnya, yaitu Gunung Rinjani yang gagah. Para pendaki gunung tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk menaklukkan salah satu gunung tertinggi di Indonesia ini.

Nah, untuk menuju Lombok, ada dua cara yang bisa ditempuh, salah satunya dengan menggunakan transportasi udara. Untungnya, membeli tiket pesawat kini tidak serumit pada zaman dahulu. Dengan memanfaatkan aplikasi Airy, para pengguna dapat dengan mudah membeli tiket pesawat. Selain prosesnya mudah, harganya pun lebih murah.

Airy menyediakan beragam pilihan maskapai, antara lain Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Wings Air, Nam Air, Xpress Air, Susi Air, dan sebagainya. Nah, melalui aplikasi mobile, pencarian tiket menjadi lebih fleksibel. Pembayaran pun kini lebih mudah karena dapat dilakukan dengan berbagai metode, termasuk kartu kredit, online banking, maupun melalui gerai Indomaret.

Menginap di Lombok
Salah satu hal yang perlu dipersiapkan oleh traveler saat bepergian ke daerah lain selama beberapa hari adalah tempat untuk menginap. Sebelum kehadiran teknologi internet, mencari penginapan yang sesuai dengan kebutuhan sangat sulit untuk dilakukan. Anda harus datang langsung ke daerah tersebut dan berkeliling dari satu tempat ke tempat lain  untuk menemukan hotel terbaik, baik dari segi kenyamanan maupun keamanan.

Kini, para traveler muda tidak perlu lagi bersusah payah melakukan itu. Berkat aplikasi Airy, mencari hotel di Lombok dapat dilakukan jauh sebelum tiba di lokasi tujuan. Anda dapat membandingkan hotel yang satu dan yang lain dengan sangat mudah, baik dari segi harga maupun fasilitasnya. Dengan persiapan yang dilakukan sejak awal, perjalanan wisata pun diharapkan akan lebih menenangkan.

Mengapa Menggunakan Aplikasi Airy?
Selain murah dan mudah digunakan, aplikasi Airy juga menyediakan sejumlah fitur menarik yang semakin menguntungkan bagi para traveler muda. Salah satunya adalah fitur pemesanan di menit terakhir. Anda dapat memanfaatkan fasilitas ini apabila ingin

memesan hotel secara mendadak karena perubahan rencana. Bagi para traveler spontan yang jarang menggunakan itinerary, fitur ini tentu sangat berguna.

Selain itu, ada pula fitur pencarian berbasis lokasi. Ini berarti bahwa Anda dapat menemukan hotel yang paling dekat dengan lokasi saat ini. Menariknya, hotel Airy kini dapat ditemukan di 72 kota di Indonesia sehingga pengguna tidak perlu mengkhawatirkan masalah penginapan di daerah tujuan.

Bagi para traveler muda yang sedang bersemangat menjelajah dunia, memasang aplikasi Airy di gawai memiliki keuntungan tersendiri. Beragam promo yang ditawarkan membuat biaya menginap dapat ditekan serendah mungkin. Meskipun demikian, pengguna dapat menikmati 7 jaminan kenyamanan, antara lain tempat tidur bersih, AC, TV, WiFi, dan sebagainya.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk booking hotel murah di Airy, ya! Sejumlah pilihan hotel di Lombok akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan dan berkesan. Semoga bermanfaat.