Cara Download Mobile Legends Di Laptop dan Beberapa Hero Terbaru

Memang tidak bisa dipungkiri, bahwa game Mobile Legends merupakan salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) mobile yang sedang digandrungi oleh para gamers di dunia, termasuk di Indonesia. Dimana, dalam game ini menghadirkan gamplay lima lawan lima atau 5v5, sehingga para gamers dituntut untuk memiliki keterampilan yang tinggi untuk bisa melawan pemain lain di dalam game tersebut.


Game Mobile Legends ini memang diperuntukkan untuk perangkat mobile (smartphone dan tablet), namun saat ini game online ini juga bisa dimainkan di laptop. Tentunya, untuk bisa melakukan hal tersebut kamu membutuhkan aplikasi emulator android yang terinstal di laptop kamu. Dengan bermain game Mobile Legends di laptop, kamu tidak usah kuatir lagi kehabisan baterai, atau jaringan internet yang tidak stabil, selain itu kamu juga bisa bermain game di layar yang lebih besar tentunya hal tersebut akan jauh lebih menarik lagi. Lalu bagaimana cara download Mobile Legends di laptop? Berikut ini caranya :

1. Unduh Aplikasi Emulator
Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi emulator yang memungkinkan kamu untuk bermain game Android di laptop. Dalam hal, salah aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Nox APP Player.

2. Unduh Serta Instal APK Mobile Legends
Setelah kamu berhasil install emulator, langkah berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah mengunduh APK game Mobile Legends. Dan pastikan untuk menyimpan file APK di tempay yang mudah kamu temukan. Setelah unduhan selesai, lalu drag dan drop file ke Nox, kemudian klik opsi install. Jika anda merasa kesulitan dan tidak tahu mencari dimana file APK Mobile Legends, kamu bisa menginstall game Mobile Legends terbut via Google Play Store yang ada di Nox.

3. Atur Kembali Kendali
Setelah game Mobile Legends terinstall di laptop dan kamu siap memainkannya, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengatur tombol kendali di dalam game tersebut. Dalam hal ini, saat mulai bermain di modus Ranked, Match Up, Brawl, maupun Custom Mode, kamu bisa mencari menu Simulate Touch (Ctrl+1) guna memunculkan beberapa tombol kendali yang bisa kamu tambahkan secara manual.

Beberapa Hero Terbaru Yang Bisa Anda Coba
* Marskman (Penembakan Jitu)
Jenis hero Marskman di Mobile Legends ini yaitu Bruno, Clint, Layla, Miya, Moskov, Yi Sun-shin. Yang berada di garis belakang bersama hero Mage, hero penembak ini memiliki serangan fisik yang amat besar dan juga bisa dibilang merupakan penentu kemenangan tim anda.

* Lapu-lapu
Hero Lapu-lapu ini merupakan hero asal Filifina yang termasuk kedalam barisan hero lama yang kembali mendapatkan buff, yang sebelumnya skill pasif Lapu-lapu akan memberikantambahan damage setelah dia mengumpulkan 5 stack.  Lapu-lapu juga dapat langsung dash ke arah musuh setelah manyerang dengan basic attack, dengan adanya efek dash akan membuatnya jadi hero yang lebih agresif.

* Support (Pendukung)
Di Mobile Legends ini mempunyai heru seperti Estes, Lolita, Minotaur, Nana, Dan Rafael. Yang merupakan pendukung hero yang jenis ini sangat berguna untuk sepanjang permainnan. Untuk jenis hero ini ada yang bisa menyembuhkan, memperlambat, hingga menggangu gerakan dan formasi musuh.

* Hanabi
Hero yang satu ini juga pernah mendapatkan nerf yang cukup banyak di patch sebelumnya, sehingga banyak penurunnan performa di meta.  Tetapi kali ini, Hanabi kembali beruntung karena mendapatkan buff yang mengalami peningkatan efk lifesteal dari skill pasif yang dimilikinya.

Mungkin itu saja informasi kali ini, semoga ada guna dan manfaatnya bagi anda semua, terutama bagi para gamers sejati.